500 Anak Gelar Atraksi Tradisional

indosiar.com, Jakarta - (Rabu : 24/7/2013) Bagi anak - anak kota besar seperti Jakarta, bermain bersama teman - teman seusia mereka seakan menjadi sesuatu yang mahal dan langka. Karena itu, Hari Anak Nasional yang jatuh tanggal 23 Juli Selasa kemarin tidak mau dilewatkan begitu saja oleh anak - anak ibu kota.


Sekitar 500 anak Selasa kemarin, berkumpul di Gedung Usmar Ismail, Jakarta. Mereka berkumpul dan bermain bersama selama seharian dengan rekan - rekan mereka. Untuk memberi kesan beda pada hari istimewa kali ini, anak - anak menggelar berbagai permainan dan atraksi tradisional yang biasa dilakukan anak-anak di pedesaan.


Permainan tradisional rupanya membawa kegembiraan tersendiri bagi anak - anak ibu kota, seperti atraksi lompat tali. Anak - anak benar - benar larut dalam kegembiraan sepanjang hari kemarin karena aneka permainan tradional diperkenalkan kepada mereka.


Acara kali ini membawa kesan khusus bagi mereka, namun mereka juga memiliki harapan. Meski atraksi yang mereka mainkan tergolong sederhana, setidaknya anak - anak diberikan kesempatan bermain bersama dan menumpahkan kasih sayang satu sama lain. (Ahmad Baehaqi/Surnata/Sup)



More FOKUS:
thumbnail
Judul: 500 Anak Gelar Atraksi Tradisional
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tradisional :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz